Rabu, 08 Juni 2011

Update WE9 PES 2011

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Para Sobat Blogger sudah lama saya nggak pernah BW dan Ngepost karena kesibukan saya untuk menghabiskan waktu saya untuk bermain bola,,,,Pada kali ini saya posting Update WE9 PES 2011.Jadi sobat nggak perlu Download game PES2011 yang kapasitasnya sangat besar,,,,Bagi para penggemar WE9 silahkan dapatkan segera update terbaru ini,,,,,Dan mungkin untuk kedepan ini saya akan terus Ngepost tentang WE9,,,
lihat tampilannya dulu sob,,,Sebelum Mendownloadnya,,,,,,






File-File yang harus Didownload ,,,,,,,,,

-O_Text-Part1-Part2-Part3


Tutorial:
1.Siapkan Cadangan file-file yang akan sobat replace dimaster game sobat
2.Replace file-file yang sobat sudah download diatas
3.Supaya tidak Crash Download file Solve the problem of exit game.jika sudah Terdownload kirim file
   dikitserver/GDB

Password Link E_Text,E_Sound,Solve the problem of exit game
pass:  muammar-xp

Semoga Bermanfaat
Wassalamu Alaikum Wr.Wb
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Update WE9 PES 2011
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Update WE9 PES 2011 Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )