Minggu, 17 Juli 2011

Update Uniform Winning Eleven9

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Sudah lama saya rehat dan akhirnya bisa posting lagi,,nahh disini saya akan posting update uniform for winning eleven 9,,,karena ada sobat Muammar-xp on facebook yang sangat menyukai winnning eleven9,,dan ada masalah pada costumnya makanya saya posting entri yang satu ini,,,langsung saja ya sob,,,untuk mengupdate costum winning eleven9 maka sobat harus memiliki kitserver untuk winning eleven9 Download Now

Jika sudah memiliki kitservernya ,,,,sobat download uniformnya Download Now
Jika sudah memiliki Uniformnya,,,sobat extract Uni.rar lalu kopas ke folder kitserver-GDB,,dan langkah terakhir sobat install kitservernya pada folder kitserver terdapat setup.exe jalankan file tersebut lalu pilih install,,lihat gambar di bawah ini:



jika sudah selesai sobat tinggal mainkan gamenya,,,,dan enjoy
Wassalamu Alaikum Wr.Wb
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Update Uniform Winning Eleven9
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Update Uniform Winning Eleven9 Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )