Selasa, 22 Februari 2011

Cara Mengubah Tampilan Flashdisk

assalamu alaikum wr.wb
para sob blogger lama nggak bisa posting aakirnya bisa posting lagi...rasanya sangat senang bisa posting lagi.ini karena dukungan sobat akhirnya saya bisa poting lagi .para sobat yang telah mampir diblog saya kali ini saya poting cara menggati tampilan flashdisk,postingan saya kali ini sudah lama saya punya tapi saya malas saja menerbitkannya ternyata postingan ini saya terbitkan juga jika anda punya flashdisk dan bosan melihat tampilan flashdisk . anda bisa mengganti tampilan flashdisk . ini kesempatan perdana sobat...yang udah bosan melihat tampilan flashdisk yang putih polos silahkan dicoba tips saya ini sob...caranya mudah banget kok sob...langsung saja ya sob...tipsnya .


1.pertama-tama buka notepad dan copy paste script dibawah ini


 [ExtShellFolder]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=1
IconArea_Image=isikan nama foto.jpg
IconArea_Text=0×0000FF
[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0



2.jangan lupa mengisi...isikan nama foto. .jpg nggak usah di hapus sob...
3.gambar yang akan dijadikan background harus ada diflashdisk
4.save file dengan nama desktop.ini
5.kemudian sob hanya refresh supaya gambar akan muncul....

 

selamat mencoba......
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Cara Mengubah Tampilan Flashdisk
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Cara Mengubah Tampilan Flashdisk Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )