Sabtu, 05 Februari 2011

Tool Upgrade FD 1 Gb-2 GB

assalamu alaikum wr.wb

para sob blogger yang telah berkunjung diblog ini .saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.kali ini sob. saya posting software Tool Upgrade FD 1 Gb-2 GB.software ini adalah software yang dapat mengubah kapasitas flashdisk 1Gb menjadi 2Gb.bagi sob yang punya flashdisk 1Gb silah download software ini dan mencobanya karena ini kesempatan perdana anda mengubah kapasitas flashdisk anda.

cara mudah kok sob.. software ini portale tidak perlu repot menginstallnya
anda tinggal mencolookkan  flashdisk kekomputer lalu memilih USB driver lalu tekan klik FIX seperti gambar dibawah ini


mudahkan sob...semoga bermanfaat

password unrar : muammar-bts

Link download

http://www.mediafire.com/?wu2oiyh6yay1851

password mediafire : muammar-bts
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Tool Upgrade FD 1 Gb-2 GB
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Tool Upgrade FD 1 Gb-2 GB Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )