Sabtu, 02 April 2011

Program Menggambar Unik untuk Anak Usia Dini (buatan Lokal)

  Anda punya anak usia 4-7 tahunkah ??? kebetulan Tugas akhir tmn saya membuat program pembelajaran anak diusia Dini. meliputi program menggambar, mengenal huruf, game kreativ, lalu disertai dongeng. namun program2 tersebut masih belum jadi. ada bagian2 yg kurang. namun tidak ada salahnya saya share dulu yang program menggambarnya. 






cara pakainya mudah saja, pilih objek brushnya, lalu klik warnanya, trus diklik ke area kerja (tdk perlu menggeser mouse).

download dulu disini (mediafire) : DOWNLOAD

lalu diexstrak, jalankan program menggambarnya(tanpa instal) 

Untuk update berita terbaru mengenai software2 yang akan di liris sini ya

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Program Menggambar Unik untuk Anak Usia Dini (buatan Lokal)
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Program Menggambar Unik untuk Anak Usia Dini (buatan Lokal) Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )