Sabtu, 02 April 2011

Sality remover tanpa Install Ulang atau Pusing Kepala. Proved

Sality adalah virus yang memakan file .exe kita, yang tentunya membuat kita pusing untuk menghilangkannya, entah di delete atau di-inul alias instal ulang OS. Ga pke basa basi lama lagi, silahkan DL link di bawah ini yang isinya sality off dkk:



saya sendiri barusan saja terkena virus itu, saya pun memakai formula ini dan hasilnya mujarab. Monggo..

Oh iya sblum scan, disarankan untuk memutuskan hubungan internet pada komputer.


Saran lain :
saya jga biasanya pake yang tool langsung dari web nya kaspersky : http://www.kaspersky.com/downloads/utils/salitykiller.zip
Rekomendasi lain:

minggu kmrn saya jga ngalamin , cara saya betulinnya :
- masuk safe mode , scan pake av pcmav plus mcafee
- klo komp nya terhubung sama jaringan , cabut dlu kabel lan nya
- update virus def av nya yg terbaru
selamat mencoba 





Sumber: Kaskus Indonesia
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Sality remover tanpa Install Ulang atau Pusing Kepala. Proved
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Sality remover tanpa Install Ulang atau Pusing Kepala. Proved Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )