Jumat, 23 September 2011

Instant Preview Baru di Google SERP

H
ari ini, saya menemukan sesuatu yang baru pada halaman hasil pencarian mesin pencari Google atau Search Engine Result Page (SERP). Apa itu? Bila saya mengarahkan mouse ke area tautan dan deskripsi situs hasil pencarian, maka akan muncul tanda kurung tutup sudut dobel. Jika saya mendiamkan mouse di area tanda tersebut, maka akan muncul tautan situs yang dimaksud beserta instant preview berupa snapshot.

Dengan fitur ini kita dapat melihat secara sekilas  isi atau konten dari suatu tautan situs atau blog. Misalnya saja, saya mengetikkan kata kunci "200 posting" (tanpa tanda kutip), maka hasilnya akan terlihat seperti screenshot di bawah ini.


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Instant Preview Baru di Google SERP
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Instant Preview Baru di Google SERP Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )