Jumat, 16 September 2011

Laman Masuk Baru Blogger

H
ari ini, Jumat, 16 September 2011, saat saya masuk ke akun Blogger, saya mendapati tampilan laman masuk yang baru. Sebelumnya Blogger telah meluncurkan antarmuka yang diperbarui. Secara umum tampilan laman masuk baru ini tidak jauh berbeda dengan yang lama. Laman masuk baru tersebut tampak lebih luas, berwarna dominan putih sehingga terkesan bersih dan rapi serta elegan. Berikut ini screenshot dari laman masuk baru Google atau Blogger tersebut.


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Laman Masuk Baru Blogger
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Laman Masuk Baru Blogger Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )