Minggu, 01 Desember 2013

Cara Mendapatkan code URL lagu untuk Blog

Sebelumnya Ane sudah berbagi tentang cara memasang mp3 auto play ringan pada blog. Kini ane akan melanjutkan salah satu tips memasang lagu di blog yaitu Cara mendapatkan URL lagu yang nantinya akan dipasang pada script sebelumnya.

Nah, dibawah ini adalah langkah-langkahnya. Silahkan Sobat simak dengan baik dan tentunya tetap teliti agar tidak terjadi kesalahan.

1. Kunjungi : situs ini
2. Klik tulisan "Get Started Here"

3. Klik "connect" untuk menggunakan aplikasi tersebut. Izinkan aplikasi tersebut untuk tersambung pada akun facebook Sobat.

4. Setelah selesai, upload lagu yang ingin Sobat dapatkan url'nya dengan cara klik "add files"

5. Selanjutnya klik "start upload" untuk memulai proses pengambilan url
6. Selesai Upload kalian klick Get code



7.lalu keluar code,lalu kalian copy codenya



NB : INGAT! Url hanya berformat atau berakhiran .mp3 atau .swf saja. Bukan .html

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Cara Mendapatkan code URL lagu untuk Blog
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Cara Mendapatkan code URL lagu untuk Blog Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )