Rabu, 04 Desember 2013

Cara Mengatasi Gambar Berubah Gelap Saat Diunggah Ke Blogspot




Saya baru sadar kemarin kalau gambar yang saya upload berubah menjadi lebih gelap dari biasanya. Karena ini tidak menyenangkan jadi saya mencari tahu cara mengatasinya. Ternyata masalah ini sudah cukup lama, mungkin saya tidak menyadari perubahan kualitas gambar ini karena belakangan jarang merawat blog ini lagi....


Mengubah Setelan Google + Untuk Mengatasi Gambar Berubah Gelap

Ya, ternyata
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Cara Mengatasi Gambar Berubah Gelap Saat Diunggah Ke Blogspot
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Cara Mengatasi Gambar Berubah Gelap Saat Diunggah Ke Blogspot Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )