Kamis, 06 Februari 2014

Alur Cerita Naruto Chapter 663


Naruto Chapter 663 "Absolutely"
Thanks to Mangaku



#Kedua Pahlawan Terjatuh, Menutup Mata, Mendekati Akhir..

Terlihat Sakura yang sedang mengobati Naruto

Sakura: ! Chakra Kyuubinya..
Sakura: Tidak mungkin... 

Jantungnya tidak berdetak!

SakuraTidak ada suara...tidak ada tekanan..

Gaara: Bertahanlah Naruto!!
Sakura: Kenapa!? Jutsu pengobatannya tidak berkerja!?
Gaara: Itu karena mereka mengambil Kyuubi darinya..
Sakura : !.. Itu..
Gaara: Madara melakukannya, tapi masih ada cara untuk menyelamatkannya, itulah kenapa kita harus bergegas
Sakura: Kemana!?
Gaara: Ketempat Hokage ke Empat!

Lalu muncul Flashback tentang Kyuubi yang ingin memberitahu sesuatu kepada Gaara.

Kyuubi: Gaara!!, aku ada sebuah permintaan!, setengah dariku disegel ditubuh ayahnya, Hokage keempat Minato, masukkan dia sebagai penggantiku dan dia akan selamat!, pergilah ketempat Hokage berada, 
Gaara: dia bisa melakukan Jutsu penyegelan, entah bagaimana kita bisa menghubunginya dan memintanya..
Kyuubi: Tidak mungkin..Jutsu penyegelan hanya berkerja kepada tempat dimana segelku, karena aku tidak didalamnya, itu tidak akan berkerja..ugh!, bagaimana pun bawa dia ketempat Hokage ke empat, mengerti Gaara?

Kembali ke medan pertempuran

Gaara: Kyuubi mengatakannya padaku, aku tidak tahu cara lain untuk menyelamatkan Naruto!
Sakura: Berapa lama lagi kita sampai disana?
Gaara: Masih beberapa kilo lagi.
SakuraSatu-satunya yang bisa kulakukan dengan sedikit cakra yang tersisa...

Terlihat Sakura sedang membelah sedikit bagian samping dari perut Naruto
Scene memperlihatkan Jantung Naruto yang sedang dipegang Sakura (di dalam)

Sakura: Selama aku masih ada, tak akan kau kubiarkan mati begitu saja!

Terlihat Gaara sedang mempercepat terbang pasirnya..

Gaara: Kupercepat!
Sakura: Ya!

Scene berpindah ke tempat Madara dan Tobirama

Tobirama: Gh..jika aku setidaknya mengirim padaku nyawanya dengan Kinjutsu. Aku tidak bisa merasakan chakranya lagi.. 
Tobirama: Bukan masalah kecepatan, tapi aku sudah tidak bisa bergerak..Madara Sialan!

Scene berpindah ke Zetsu Spiral dengan Jutsu elemen Kayunya..
Terlihat Karin yang sedang mengeluarkan Rantai dari belakang perutnya (seperti Kushina Uzumaki)

Karin: Aku akan ke tempat Sasuke!! menyingkir dari jalanku!, sialan!!
Suigetsu: Tidak mungkin..Karin luar biasa!!
Jugo: Ini..
Orochimaru: Kekuatan yang sama seperti Kushina Uzumaki..

Terlihat Zetsu Spiral yang sedang menuju ke tempat Karin.

Karin: Jangan meremehkanku!!

Scene menunjukkan Karin yang tertusuk oleh Tongkat Zetsu Spiral..
Tiba-tiba di sebelah Zetsu Spiral muncul Suigetsu yang tangannya sedang membentuk Pistol

Double Gun!

Terlihat Jugo yang sedang memegang Karin dengan tangannya..
Sebelah Kiri dari topengnya hancur karena Jutsu Suigetsu

Zetsu Spiral: Lumayan..

Tiba-tiba saja datang Orochimaru yang menggigit leher Zetsu Spiral
Muncul segel ditubuh Zetsu Spiral

Zetsu Spiral: Aku tidak bisa bergerak... Segel Kutukan! 
Suigetsu: Hahaha, tadi sayang sekali...

Scene berpindah ke tempat para Shinobi dan Hokage ke-3

Shinobi: Wow..
Hiruzen: Orochimaru..berhasil?

Terlihat Zetsu Spiral yang terjatuh karena badannya tidak bisa bergerak..
Perlahan Segelnya menghilang

Zetsu Spiral: Yah..baiklah..walaupun mereka menjangkaunya sudah terlambat..

Scene berpindah ke tempat Jugo

Jugo: Kau tak apa-apa Karin?
Karin: Iya...tapi ada yang lebih penting..Sasuke...aku tak bisa merasakan chakranya!..

Scene berpindah ke tempat Madara.
Terlihat Madara yang sedang melakukan Segel. Tiba-tiba muncul Jyuubi yang dimasukkan ke dalam tubuh Madara
Scene memperlihatkan Madara yang jadi seperti Rikudo Sennin

Madara: Apa ini kekuatan dari pertapa Rikudo?, yang kurang sekarang tinggal mata kiri..

Scene memperlihatkan Sakura yang sedang memberikan pernapasan buatan kepada Naruto.
Jantung Naruto kembali berdetak

Lalu terlihat Flashback Naruto yang sedang kecil yang bermimpi untuk menjadi Hokage.

Naruto: Aku adalah Ninja yang hebat dan suatu hari aku akan menjadi Hokage!, jangan lupa yah!
Naruto: Aku akan menjadi Hokage..lebih hebat dari Hokage yang pernah ada!

Lalu Scene berpindah ke Naruto yang sedang diobati oleh Sakura
SakuraImpian Bodohmu..Sekarang...Takkan kubiarkan kau Mati!, tak boleh!, aku benar-benar tak boleh membiarkanmu mati!, kita sudah semakin dekat!

#Sebuah bayangan mencurigakan mendekati Sasuke!!

Bersambung Ke Naruto Chapter 664


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Alur Cerita Naruto Chapter 663
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Alur Cerita Naruto Chapter 663 Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )