Senin, 24 Februari 2014

Memilih Niche Yang Tepat Untuk Blog Anda




Apa itu niche? Kenapa harus memilih niche yang tepat untuk blog anda? Mungkin ini yang ada di kepala teman-teman saat membaca judul di atas. Bahasa sederhana dari niche adalah "pasar tertentu". Jadi  saat membuat blog, .... pasar manakah yang menjadi target anda?



Saya punya sedikit cerita buat teman-teman di sini. Saat saya membuat blog ini tujuannya cuma satu, yaitu menjadi dummy blog
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Memilih Niche Yang Tepat Untuk Blog Anda
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Memilih Niche Yang Tepat Untuk Blog Anda Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )