Selasa, 18 September 2012

CCleaner PC Tool








CCleaner (sebelumnya Crap Cleaner) adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.
Perkakas pelengkap (utility tools) pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak membebani resource komputer saat beroperasi, namun hal ini dikompensasi dengan minimnya fitur yang tersedia jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan lisensi berbayar.

CCleaner merupakan salah satu software utility buatan Piriform yang cukup terkenal dengan utility–utility lainnya seperti Deflagger, Recuva, dan Specy. CCleaner sendiri berfungsi untuk menghapus arau membersihkan sampah–sampah / file–file yang sebenarnya tidak berguna dalam Windows. Selain menghapus file–file yang tidak berguna, CCleaner juga bisa membersihkan registry–registry yang tidak berguna sehingga dapat menjaga performa komputer tetap optimal.


download programnya ngak pake nunggu disini


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: CCleaner PC Tool
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya CCleaner PC Tool Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )