Rabu, 26 September 2012

Ultra ISO - Download


Seiring dengan popularitas kapasitas hard disk yang besar, orang-orang sudah digunakan untuk menyalin CD ke CD / DVD Image, umumnya digunakan adalah ISO 9660 yang terkenal internasional standar format, sehingga CD / DVD Image disebut file ISO. Karena file ISO mempertahankan informasi data lengkap dari compact disc (termasuk informasi boot compact disc),Image CD/DVD ( ISO ) bisa juga digunakan menggunakan CD / DVD burning software (misalnya Nero-Burning ROM ) untuk merekam disk dengan CD- R / RW atau DVD-R/RW,bisa juga dapat digunakan langsung melalui Virtual CD / DVD-ROM drive perangkat lunak (misalnya Daemon-Tools ).

UltraISO adalah ISO
CD/DVD Image dapat mengubah isi dari CD / DVD Image itu baik yang bootable maupun tidak,langsung dapat mengedit file CD/DVD Image dan juga bisa mengekstrak file dan folder dari CD/DVD Image ( ISO file ), serta langsung membuat ISO file dari CD / DVD-ROM atau hard disk. Pada saat yang sama, Anda dapat menjaga informasi bootable ISO, sehingga menciptakan CD bootable Anda sendiri. Sekarang bisa dengan leluasa untuk mengubah dan mengedit file ISO anda sendiri, dan kemudian membakar/merekam ke CD / DVD sesuau keinginan Anda sendiri.

UltraISO adalah dalam kepemilikan tunggal bentuk dokumen ISO intellectualized di analyzer, dapat memproses pada saat ini hampir semua jenis Image file, termasuk ISO dan BIN, bahkan mungkin mendukung image file baru yang belum dibuat. UltraISO dapat membuka file-file image,langsung ekstrak file dan folder, mengedit dan mengkonversi file gambar lain ke format standar ISO.

UltraISO memiliki pilihan untuk hanya menggunakan tombol cepat atau Drag mouse & Drops, Anda dapat menangani file
CD/DVD Image dengan mudah. 

Fitur Utama 
    
Langsung dapat mengedit file gambar ISO.
Dapat langsung ekstrak file dan folder dari file gambar ISO
Dapat menambahkan/menghapus atau buat direktori baru dengan mengganti nama file image ISO konten.
Dapat membuat file ISO dari dokumen hard disk.
Dapat membuat CD / DVD image dari CD / DVD-ROM, menjaga informasi bootable.
Dapat memproses informasi boot CD, Anda dapat langsung menambahkan,menghapusa atau mengekstrak boot image dari citra ISO.
Mendukung hampir semua
CD/DVD Image (. ISO, BIN,.. IMG,. CIF,. NRG,. MDS,. CCD,. BWI, ISZ,DMG,DAA,UIF,HFS dan sebagainya), dan dapat mengkonversikannya ke standar industri dan didukung secara luas ISO image.
Dapat secara langsung mengatur file / folder untuk atribut tersembunyi
Mendukung ISO 9660 Joliet Level1/2/3 dan ketegangan ex
Secara otomatis mengoptimalkan struktur ISO image file, menghemat ruang disk.
Mendukung dokumen integrasi shell jenis, file gambar Terbuka melalui mengklik ganda mereka atau menu Klik Kanan mouse dengan dialog terbuka.
Ada kaya add-on tools, Anda dapat membuat SEMUA dalam 1 compact disc bootable, CD / DVD image manajemen file, bahkan virtual CD / DVD drive, fungsi-fungsi yang benar-benar bagus.



Download filenya disini
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Ultra ISO - Download
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Ultra ISO - Download Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )