Senin, 27 Januari 2014

Afro Tanaka (2012) Blu-Ray



Genre: Comedy
Starcast: Shôta Matsuda, Nozomi Sasaki, Sei Ando
Size: 201 Mb
Source: Blu-Ray
Format: AVI
Plot: Hiroshi Tanaka (Shota Matsuda) sports an intense perm which looks like the afro hairstyle favored by some African-Americans back in the 1970's. He doesn't get his hair done at a hair shop, he was actually born with his hair like that. For freedom, Hiroshi moves to Tokyo. He works hard there and, even though he turns 24, he still doesn't have a girlfriend. Meanwhile, a school friend informs Hiroshi that he is going to get married. Hiroshi remembers a promise that they made. Hiroshi is even more impatient to find a girlfriend. A beautiful woman named Aya Kato (Nozomi Sasaki) then moves into the neighborhood.

Sinopsis Indo
Afuro Tanaka adalah sebuah film yang diangkat dariManga karya Masaharu Noritsuke. Pada tahun 1970-an gaya rambut aftro menjadi tren banyak orang di afrika-amerika. Hiroshi Tanaka (Matsuda Shota) adalah seorang pemuda yang selama hidupnya menjomblo. Memiliki rambut afro sejak lahir,membuat masa kecilnya dijahui teman-temanya. Tanaka, mempunya harga diri tinggi (karena sejak kecil selalu dihina dan dibuly).

DOWNLOAD
LINK 1
LINK 2

SUBTITLE SUBSCENE
HERE

SUBTITLE INDO [.Srt /.Sub]
LINK 1 (hilangkan centang pd Use our download manager ..)
LINK 2 (hilangkan centang pd Download with Sharebeast ..)

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Afro Tanaka (2012) Blu-Ray
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Afro Tanaka (2012) Blu-Ray Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )