Jumat, 10 Januari 2014

Radio Rebel (2012) STV DVDRip



Genre: Drama | Family | Music
Starcast: Debby Ryan, Sarena Parmar, Adam DiMarco
Size: 137 Mb
Source: STV DVDRip
Format: AVI
Plot: High schooler Tara, a girl so painfully shy that she can't even write a single letter on the board in front of a class, has an awesome secret - she is "Radio Rebel". When Tara puts on that headset in her room and does her daily podcast, she becomes a confident, outspoken, inspiring, anonymous voice on the airwaves. When her stepfather, the owner/producer guy at SLAM radio, finds out that Tara is Radio Rebel, Tara gets to move from her bedroom to a sound studio to do live shows for SLAM. Everything is the perfect amount of chaos until Principal Moreno, whose only goal in life seems to be to destroy others, cancels Prom and all the students blame Rebel.

Sinopsis Indo
Film ini menceritakan kisah gadis berumur 17 tahun yang pemalu.  
Tara yang diperankan Debby Ryan ini bersekolah di Lincoln Bay High School. Dia adalah gadis yang sangat pemalu, dia bahkan malu berbicara dengan seseorang. Tapi dalam privasi kamar tidurnya, dia adalah DJ podcast yang bernama "Radio Rebel" yang tidak diketahui oleh siapa pun. Pada saat dia melakukan podcast setiap hari, dia menjadi percaya diri, blak-blakan, bisa mengispirasi banyak orang. Pada saat ayah tirinya mendengarkan salah satu podcast, tiba-tiba masuk ke kamarnya dan ayahnya mengetahui bahwa dia adalah radio rebel. Pada saat itu ayahnya memutuskan bahwa Tara seharusnya melakukan live show di Radio SLAM. Saat berada di radio SLAM dia masih malu bertemu dengan orang, bahkan saat dia siaran tidak ingin dilihat oleh siapa pun. Bahkan dia menjadi hit instan karena acara radionya mendorong teman-temanya untuk menjadi diri sendiri. Semuanya berjalan lancar sampai semuanya menjadi kacau gara-gara Kepala Sekolah Moreno memutuskan untuk membatalkan prom sampai Radio Radio mengungkapkan dirinya yang sebenarnya. 

DOWNLOAD
LINK 1
LINK 2

SUBTITLE SUBSCENE
HERE

SUBTITLE INDO [.Srt /.Sub]
LINK 1
LINK 2
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Radio Rebel (2012) STV DVDRip
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Radio Rebel (2012) STV DVDRip Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )