Senin, 13 Januari 2014

Theres Something About Mary (1998) DVDRip



Genre: Comedy | Romance
Starcast: Ben Stiller, Cameron Diaz, Matt Dillon
Size: 183 Mb
Source: DVDRip
Format: AVI
Plot: Ted was a geek in high school, who was going to go to the prom with one of the most popular girls in school, Mary. The prom date never happened, because Ted had a very unusual accident. Thirteen years later he realizes he is still in love with Mary, so he hires a private investigator to track her down. That investigator discovers he too may be in love with Mary, so he gives Ted some false information to keep him away from her. But soon Ted finds himself back into Mary's life, as we watch one funny scene after another.

Sinopsis Indo
Film bergenre komedi ini menceritakan seorang laki-laki muda berumur 16 tahun yang canggung dan pemalu yakni Ted Stroehmann (Ben Stiller), dan rencananya akan pergi kencan bersama gadis impiannya, Mary Jensen (Cameron Diaz). Tanpa sadar, dia melakukan kesalahan fatal dan memalukan sehingga membuatnya masuk ke rumah sakit. Dan setelah kejadian itu, mereka kehilangan kontak satu sama lain.
13 tahun sudah berlalu, Ted masih saja memikirkan Mary dan mungkin bahkan terobsesi dengannya. Atas saran sahabatnya Dom (Chris Elliott), dia menyewa seorang detektif swasta yang licik Pat Healy (Matt Dillon) untuk melacak keberadaan Mary. 

DOWNLOAD
LINK 1
LINK 2

SUBTITLE SUBSCENE
HERE

SUBTITLE INDO [.Srt /.Sub]
LINK 1 (hilangkan centang pd Use our download manager ..)
LINK 2
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Theres Something About Mary (1998) DVDRip
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Theres Something About Mary (1998) DVDRip Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )