Kamis, 16 Januari 2014

Les Miserables (2012) DVDSCR



Genre: Drama, Musical, Romance
Starcast: Hugh Jackman,Russell Crowe,Anne Hathaway
Size: 229 Mb
Source: DVDSCR
Format: AVI
Plot: In 19th-century France, Jean Valjean, who for decades has been hunted by the ruthless policeman Javert after he breaks parole, agrees to care for factory worker Fantine's daughter, Cosette. The fateful decision changes their lives forever.

Sinopsis Indo
Tentang kisah seorang narapidana bernama Jean Valjean yang dipenjara selama sembilan belas tahun karena mencuri sepotong roti untuk keluarganya kelaparan. Dia akhirnya dibebaskan dan kemudian melanggar pembebasan bersyarat. Hidup Jean Valjean diubah oleh kemurahan hati dan kasih karunia seorang imam. Meskipun menjadi walikota yang terhormat, ia dikejar oleh Javert, seorang inspektur polisi yang tidak bisa memahami kemungkinan hidup yang diubah. Jadi intinya Film Les Miserables ini juga berdasarkan latar belakang dari abad ke-19 Perancis ‘Les Miserables’ yang bercerita tentang sebuah kisah menarik dari mimpi yang rusak dan cinta tak terbalas, gairah, pengorbanan dan penebusan dari bukti abadi untuk kelangsungan hidup jiwa manusia. Jackman memainkan mantan tahanan Jean Valjean, diburu selama puluhan tahun oleh polisi Javert kejam (Crowe) setelah ia beristirahat dari pembebasan bersyarat. Ketika Valjean setuju untuk mengelola pekerja pabrik Fantine ini (Hathaway) anak muda, Cosette, dan akhirnya hidup mereka berubah selamanya.

DOWNLOAD
LINK 1
LINK 2

SUBTITLE SUBSCENE
HERE

SUBTITLE INDO [.Srt /.Sub]
LINK 1 (hilangkan centang pd Use our download manager ..)
LINK 2 (hilangkan centang pd Download with Sharebeast ..)


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Les Miserables (2012) DVDSCR
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Les Miserables (2012) DVDSCR Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )