Minggu, 10 November 2013

Anonymous Australia kirimkan saran sekaligus ancaman serius



Anonymous Australia kirimkan saran sekaligus ancaman serius

Sumber : merdeka.com
ab-infose. - 
Serangan membabi-buta dilancarkan oleh hacker Indonesia sejak beberapa hari lalu dan serangan kembali dilakukan secara gencar pada hari Jumat (08/11) kemarin. Anonymous Australia memberikan penawaran sekaligus ancaman terhadap serangan tersebut.

Dalam sebuah video pernyataan yang diunggah Anonymous Australia terhadap para hacker Indonesia, mereka menyatakan bahwa hacker Indonesia berhasil merontokkan ratusan website Australia.

Sayangnya, mereka berujar, dari banyaknya situs yang lumpuh tersebut, mayoritas adalah milik para usahawan kecil yang tidak tahu menahu soal penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Oleh karenanya, Anonymous Australia menyarankan untuk tidak menyerang situs-situs kecil atau website para pebisnis yang tidak ada hubungannya dengan aksi penyadapan ini.

Mereka berjanji akan membantu pihak hacker Indonesia untuk menyerang situs-situs negaranya, karena mereka juga sadar serta tidak setuju akan aksi penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah mereka.

Namun, apabila para peretas dari Indonesia tidak mengindahkan saran dan imbauan dari Anonymous Australia, mereka tidak segan untuk melakukan serangan balasan.

"Apabila kalian (hacker Indonesia) memilih untuk tidak setuju (dengan imbauan mereka), maka kalian akan merasakan kemarahan dan kekuatan penuh dari para sekutu kami (Anonymous internasional)," jelas Anonymous Australia di dalam videonya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Anonymous Australia kirimkan saran sekaligus ancaman serius
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Anonymous Australia kirimkan saran sekaligus ancaman serius Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )