Minggu, 10 November 2013

Situs Bareskrim Polri down, hacker Indonesia kaget


Situs Bareskrim Polri down, hacker Indonesia kaget

Sumber : merdeka.com
ab-infose - 
Kelompok hacker Indonesia dikejutkan dengan down atau disable-nya situs Bareskrim Mabel Polri di www.bareskrim.polri.go.id, malam ini di tengah upaya mereka membombardir kembali situs intelijen Australia sampai kondisi 404 Not Found.

Seorang hacker dari Indonesia Security Down Team malah bertanya siapa yang men-deface situs Bareskrim Polri. Diduga hacker Australia lah yang membuat disable-nya situs Bareskrim Mabes Polri tersebut.

Sejumlah kelompok hacker Indonesia sendiri saat ini sedang membombardir situs www.asis.gov.au sampai kondisinya benar-benar mati atau 404 Not Found. Setelah ini, mereka melancarkan serangan ke situs www.asio.gov.au.

Penyerangan sudah direncanakan sejak 19:00 WIB melalui komando hacker bernama Om-Jin yang malam ini menggantikan XcRotZ yang sedang berhalangan.

Sebelum menyerang mereka memastikan untuk memprotect IP agar tidak di blok sebelum menyerang. Sasaran pun ditentukan oleh Om-Jin agar solid dan penyerangan dilakukan serentak, jangan ada yang mendahului karena akan segera terprotect IP-nya.
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Situs Bareskrim Polri down, hacker Indonesia kaget
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Situs Bareskrim Polri down, hacker Indonesia kaget Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )