Minggu, 10 November 2013

Setelah Australia, beranikah Anonymous Indonesia serang Amerika

Setelah Australia, beranikah Anonymous Indonesia serang Amerika?


Sumber : merdeka.com
ab-infose - 
Sekumpulan Anonymous telah memporak-porandakan situs Australia tadi malam. Bahkan, hingga saat ini situs Australia dikabarkan masih 100 persen down.

Sepertinya, tingkah para hacker Indonesia tidak hanya mendapat dukungan dari masyarakat di tanah air, namun juga petinggi Kemenpora. Bahkan Staf Khusus Menpora Heru Nugroho, mengungkapkan dukungannya untuk Anonymous Indonesia untuk melancarkan serangan cyber ke Australia dan Amerika.

Pertanyaannya, beranikah Indonesia menyerang Amerika Serikat?

"Banci kalau mengaku hacker Indonesia tapi tak mau menyerang situs Australia dan Amerika Serikat," ujar Heru yang juga mantan orang nomor satu di Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) itu kepada merdeka.com, Sabtu (9/11).

Apabila Indonesia benar-benar menyerang situs Amerika Serikat, sudahkah mereka siap? Tentunya bukan siap untuk menyerang saja, namun siap juga untuk menerima serangan yang mungkin akan lebih besar dan mematikan.

Dengan merontokkan situs Australia, bukan berarti hacker Indonesia sudah hebat, belum. Urusan dengan Amerika, sebaiknya Indonesia harus memikirkan ulang untuk melakukan hal tersebut.
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Setelah Australia, beranikah Anonymous Indonesia serang Amerika
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Setelah Australia, beranikah Anonymous Indonesia serang Amerika Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )