Minggu, 10 November 2013

Website 'tak berdosa' jadi korban serangan hacker Indonesia


Website 'tak berdosa' jadi korban serangan hacker Indonesia

Sumber : merdeka.com
ab-infose - 
Ratusan website bertumbangan setelah para hacker Indonesia memulai serangannya di hari Jumat (08/11) kemarin. Namun, mayoritas serangan tersebut justru melumpuhkan situs-situs bisnis kecil saja.

Memang ada beberapa situs pemerintahan yang berhasil tumbang, namun dikutip dari Cyber War News (07/11), ternyata banyak dari daftar situs yang telah lumpuh itu adalah website milik usahawan-usahawan kecil Australia.

Justru hal ini sedikit memantik emosi dari hacker Australia dan menanyakan apa maksud peretas Indonesia mengusik orang-orang yang tak tahu menahu soal penyadapan yang dilakukan pemerintahannya terhadap Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, tim dari Cyber War News akhirnya memulai untuk bertanya kepada salah satu peretas Indonesia tentang motif serangan tersebut.

Percakapan yang berlangsung via Twitter itu, hacker Indonesia yang memiliki ID xCodeZ mengatakan bahwa para peretas melakukan serangan serempak ini dan tidak peduli terhadap siapa korbannya dikarenakan pemerintah Australia tetap melakukan aksi penyadapan walaupun sudah diperingatkan untuk menyudahi aktivitas mata-mata itu.

"I attack that site, because your country is still spying my country," tulis xCodeZ dalam Twitternya.

Lebih dari 100 website tumbang dari serangan yang dimulai sejak hari Jumat (08/11) kemarin. Dan, kabarnya para pemilik website akhirnya harus mengeluarkan dana tambahan untuk membetulkan semua serangan yang melumpuhkan website mereka.
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Website 'tak berdosa' jadi korban serangan hacker Indonesia
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Website 'tak berdosa' jadi korban serangan hacker Indonesia Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )