Selasa, 07 Agustus 2012

Koleksi font

Kali ini ane bagikan koleksi font (huruf ) untuk para sobat semua meskipun bagi sebagian orang, font merupakan hal yang terlupakan , tapi tidak bagi seorang yang menekuni bidang desain grafik entah itu di bidang advertising, desain website atau yang lainnya, pasti mempunyai segudang font untuk mendukung kreatifitas karya karyanya, beliau beliau inilah yang mampu melihat aura karakter huruf dan memahami tempat yang cocok bagi huruf tersebut.
contoh gampangnya cobalah sampeyan lihat logo loga product terkenal, baik symbol maupun hurufnya pasti bukan dipilih secara acak. logo logo ini telah digodok sedemikian rupa oleh perancangnya (desainer) agar mampu mewakili karakter produk yang dilambangkannya. disamping itu juga mengandung unsur hipnotis dan daya tarik tersendiri hingga mudah dihafal, dikenali lalu mengobsesi para pemirsanya. Logo Windows XP misalnya Android dengan fontnya yang khas atau Console game terkenal terus logo makanan siap saji, rokok sigaret sampai logo kolor pun tidak luput dari tangan para empu grafik.
memang kalau hanya untuk sekedar mengetik mungkin Time news roman atau arial saja sudah cukup, tapi untuk tujuan tertentu kekuatan font sangat diperlukan apalagi jika diperuntukkan bagi anak anak kecil untuk belajar membaca, selain dengan persuasi warna, huruf huruf unik dan lucu akan sangat membantu memotifasi mereka agar giat dalam belajar.
untuk yang mau mencoba daya tarik Huruf silahkan download di sini
instalnya bisa langsung dicopy kan ke folder font di C:\Windows\Fonts
atau buka control panel >> fonts pilih file pilih instal new font lalu cari folder font yang sampeyan download tadi pilih fontnya atau langsung instal semuanya OK.
semoga bermanfaat


Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: Koleksi font
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya Koleksi font Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )