Selasa, 14 Agustus 2012

TAWASHOW


Dalam hadist riwayat wahab ibnu manbah, Nabi Muhammad SAW bersabda:
"Sesungguhnya iblis yang terlaknat disetiap hari raya idul fitri dia berteriak hingga berkumpullah Para  pengikut iblis di sekitarnya dan merekapun bertanya
"Ada apa gerangan Tuanku? siapa yang membuat engkau marah kami akan mengalahkannya..!"
Lalu Iblis menjawab
"Bukan siapa siapa.. Hanya saja di hari ini Allah telah mengampuni umat ini, maka segeralah kalian menyibukkan mereka dengan kenikmatan, Syahwat dan Minuman keras hingga Allah murka pada mereka"

Sabda Nabi Muhammad SAW selalu benar. dan demi Allah perhatikanlah sekeliling sampeyan saat hari raya idul fitri telah tiba mulai dari terbenamnya matahari hari terakhir bulan ramadhan (malam hari raya) Dibalik takbir yang membahana dan berkumandang baik dari golongan yang berpuasa atau tidak berpuasa sama sekali, dari golongan yang benar benar menang atau yang pura pura menang. dibalik semua itu ada praktek praktek maksiat yang telah digalang dan diprovokatori oleh iblis dan kroni kroninya. lihatlah sekeliling sampeyan , jalan jalan penuh dengan konvoi dan pawai, berboncengan laki laki maupun perempuan dengan mengatas namakan menyambut hari kemenangan. pawai terus menjadi jadi hingga menjelang tengah malam persis seperti malam tahun baru masehi, dan benar saja maksiatpun mulai digelar, mulut mulut berbau alkohol dan kejahatan mulai terpicu, pencopetan, kecelakaan, perkelahian sampai dengan perbuatan mesum pun mustahil tidak terjadi saat itu. Begitulah faktanya persis seperti yang telah disabdakan Nabi bahwa Iblis dan konco konconya sedang mengamuk di hari itu dan berusaha menjerumuskan sampeyan semua ke jurang maksiat, tujuan mereka agar sampeyan semua dimurkai oleh Allah SWT, Sebab di hari itu Allah mengampuni dosa dosa sampeyan setelah sebulanan berpuasa dan beribadah.
Alangkah bijaksananya dan alangkah baiknya jika kita rayakan kemenangan ini di Masjid Masjid dengan membaca takbir bersama, mengikuti acara acara keagamaan seperti takbir akbar, pengajian umum atau membantu panitia penerimaan zakat (amil zakat) kalau tidak usahakanlah jangan turun ke jalan tapi bertakbirlah sendiri di rumah.
Bukankah lebih pantas kita rayakan kemenangan sakral  ini dengan melakukan hal hal yang positif daripada kita coreng dengan hal hal yang negatif..Sesuai dengan judul postingan ini "TAWASHOW" bukan "SHOW TAWA" yakni saling berwasiat, saling berpesan tentang kebaikan Hususnya buat ane dan umumnya buat kita semua semoga kita semua dijauhkan dari tipu daya iblis dan diberikan ampunan serta belaskasih Allah SWT amin yaa robbal aalamiin.
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Bog ini Semoga Bermanfaat
Judul: TAWASHOW
Tulisan di Blog ini tidak semuanya saya Tulis dan juga banyak artikel Dari BLog Lainnya TAWASHOW Blog ini hanyalah sebagai Bookmark dari Blog tetangga yang ingin saya baca ketika ada waktu Longgar untuk Blog tulisan saya Sendiri adalah http://m-shohiburridak.blogspot.com itu banyak berisi Tutorial Tentang Jaringan

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )